Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/03/membuat-page-peel-join-us-on-facebook.html#ixzz23CKJQvRe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih Pusat Pengembangan Ekonomika dan Bisnis: Penandatanganan Nota Kerja sama dan Penebaran Perdana Bibit Ikan Lele

Welcome to PPEB

Get more information in this blog.... seminar, pelatihan, dan acara lainnya... join with us to improve your knowledge and your soft skills

Rabu, 08 Agustus 2012

Penandatanganan Nota Kerja sama dan Penebaran Perdana Bibit Ikan Lele






Kegitan ini merupakan tindak lanjut Seminar Budidaya ikan lele yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Puncak dari kegitan tersebut adalah Penandatanganan Nota Kerja sama dan Penebaran Perdana Bibit Ikan Lele antara Kelompok Tani Mina Agung dengan Yayasan CPP dan PPEB sebagai pihak ke-3 yang menjembatani kerja sama tersebut.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2012 tersebut dihadiri oleh segenap pengurus Yayasan CPP diantaranya Jendral Purnawirawan Fahrul Razi beserta segenap Jajarannya, Bapak Bupati Kabupaten Bantul dan segenap jajarannya, Kelompok Tani Mina Agung yang diketuai oleh Bpk. Tugiman. Serta Dekanat Fakultas Ekonomi UAJY dan PPEB sendiri. Kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan acara puncak yaitu penandatanganan nota kerja sama, dan yang terakhir ditutup dengan penebaran perdana bibit ikan lele di beberapa kolam yang ada di Kaliduren Minggir Sleman yang dimiliki oleh kelompok tani mina agung.

Dengan telah ditebarkannya bibit ikan tersebut, menandakan bahwa kegiatan pendampingan ekonomi masyarakat yang merupakan salah satu kegiatan utama PPEB resmi untuk dijalankan dalam prakteknya. Hingga saat ini kegiatan tersebut masih berlangsung dan sudah menyelenggarakan panen perdana pada bulan JULI 2012 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar